Sederet Event Pergantian Tahun Telah Disiapkan Hawai Group Malang

Home / Wisata / Sederet Event Pergantian Tahun Telah Disiapkan Hawai Group Malang
Sederet Event Pergantian Tahun Telah Disiapkan Hawai Group Malang Ilustrasi Hawai Group Malang.

TIMESJEMBER, MALANGPergantian tahun kurang satu setengah bulan lagi, tapi Hawai Group Malang ternyata telah menyiapkan sederet event di empat wahananya, Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, Malang Smart Arena dan Museum Ganesya.

Komisaris Hawai Group, Yogi Kurniawan kepada TIMES Indonesia, Selasa (19/11/2019) malam mengatakan, event yang telah disiapkan itu dipastikan lebih seru untuk keluarga. "Karena event khusus yang akan kami persembahkan kepada wisatawan di pekan liburan yang panjang nanti berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Beragam tema menarik, Hawai Group akan memanjakan para wisatawan dengan berbagai pilihan wisata untuk menambah keseruan dan keceriaan di empat wahana yang tersedia itu.

Hawai Waterpark misalnya, akan menyajikan Carnival Party. Sebuah konsep hiburan meriah seperti smoke Bomb Party, Kembang Api, Games,  Live Music, Live Fanily Show (Badut, Topeng Masquerade, Magic Performance), Dance, Live DJ,  Floating Water Ball,  Foam Party dan lain-lain.

Carnival Party ini akan berlangsung mulai 25 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020, dan momen ini akan diikuti dengan pengundian doorprize  1 unit motor.

Malang Night Paradise, lanjut Yogi, juga tak ketinggalan dengan segudang event spektakuler. Acaranya akan dimulai pada tanggal 16 Desember 2019 sampai 12 Januari 2019. Diantaranya Christmas Tree Show, Family Live Show "Beauty and The Beast", musik angklung, Live Music, Fun Games serta Magician Show.

Wisatawan di wahana ini akan bisa menikmati meriahnya malam pergantian tahun pada tanggal 31 Deaember 2019 yakni dengan membayar tiket Rp 100 ribu akan memperoleh terompet gratis dan menikmati Costume Show serta keseruan wahana baru, Rumah Hantu 147.

Malang Smart Arena (MSA) juga tak kalah dengan suguhan sensasinya. Akan ada Frozen World, yakni sebuah arena andalan baru yang akan dihadirkan mulai 14 Desember 2019 sampai 5 Januari 2019. Selain bisa bermain salju di dalamnya, pengunjung juga akan bisa menikmati sajian spektaluler, seni pahat serba es mulai dari bentuk gedung hingga hewan.

Konsep yang diusung manajemen MSA ini berbeda dengan konsep permainan salju MSA dua tahun lalu. Kali ini pengunjung tidak hanya seru diajak bermain salju, namun juga pemandangan indah serba beku di dalam sebuah ruangan dingin seluas 300 meter persegi.

Mau tahu tiket MSA waktu itu?  Hanya Rp 100 ribu ditambah Rp 10 ribu untuk masuk ke dalam Frozen World, pengunjung bisa sepuasnya bermain salju di dalamnya. Juga akan disuguhkan teatrikal Frozen Show yang tampil jam 12.00 dan jam 16.00. "Karena di dalam ruang tertutup dengan suhu sekitar 3-4 derajat celcius, maka akan kami atur seksama jumlah yang masuk," tambah Yogi.

Museum Ganesya, kalau ingin tahu perwajahannya sekarang, sudah berubah lho khusus dipersiapkan menyongsong pergantian tahun. Ada nuansa baru, sebanyak 28 etalase menyajikan koleksi menarik yakni sisi lain dari dunia yaitu alam nyata dan mistis yamg dikemas dalam Temporary Exhibition Doea Sisi.

Seperti komitmen semula, Museum Ganesya memberikan edukasi tentang peninggalan budaya dalam rupa koleksi sikep, jimat, santet, fosil pesugihan, tolak bala, pelet bahkan ada jenglot segala. "Sekali lagi kami menyajikan dari sisi edukasi, agar masyarakat tahu dan mengenalnya," ujar Yogi.

Itulah event yang sudah disiapkan Hawai Group Malang di pergantian tahun yang kurang satu setengah bulan lagi ini. Empat wahana Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, Malang Smart Arena dan Museum Ganesya telah ready dengan seabrek event. Siap-siap ya....pasti asyik.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com