Perseru Badak Lampung FC Optimistis Curi Poin di Markas Persela Lamongan

Home / Olahraga / Perseru Badak Lampung FC Optimistis Curi Poin di Markas Persela Lamongan
Perseru Badak Lampung FC Optimistis Curi Poin di Markas Persela Lamongan Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (biru hitam), memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (19/11/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, LAMONGANPerseru Badak Lampung FC punya optimisme yang besar untuk dapat mencuri poin dari markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Rabu (19/11/2019) sore.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic menyebut, tekanan dari pendukung tim tuan rumah tidak akan menjadi masalah berarti bagi anak asuhnya.

"Permain di bawah tekanan tidak ada, karena juga dari Badak Lampung sendiri justru poin tiga didapat dari pertandingan tandang, jadi pertandingan besok tidak ada masalah dari tekanan suporter lawan dan kami punya kualitas, jadi untuk besok tidak ada masalah," kata Petrovic, dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (19/11/2019).

Selain itu, kata Petrovic, persiapan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Saburai sebelum menghadapi Persela Lamongan juga sangat matang.

"Kami punya persiapan cukup banyak waktu karena jeda 15 hari, kami melakukan TC di Jogja selama 16 hari dan akan menghadapi 7 laga sisa, untuk menghadapi laga besok tim kami miliki energi cukup," ujarnya.

Juru taktik asal Serbia tersebut juga mengaku telah menyiapkan taktik untuk meredam agresifitas Laskar Joko Tingkir.

"Respect pada tiga pemain dari Persela di sisi penyarangan, tapi kami punya Bojan dan beberapa pemain yang kami siapkan untuk bertahan dan bertahan dari serangan Persela," ucap Petrovic.

Lebih lanjut mantan pelatih Arema FC itu mengatakan, anak asuhnya harus berusaha menciptakan gol lebih dulu untuk menambah rasa percaya diri para pemain. 

"Besok kita ingin mencetak gol lebih dulu, karena dari satu gol akan ada gol-gol berikutnya. Kami tahu Persela juga ada total 7 gol lawan Persija, kemungkinan besok akan terjadi banyak gol, jadi kami tidak hanya ingin satu gol saja, dua atau tiga gol," tuturnya.

Laga Persela Lamongan kontra Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 tersebut akan dimulai pukul 15.30 WIB. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com