Persepon Ponorogo Tuan Rumah Piala Suratin Asprov Jatim 2019

Home / Olahraga / Persepon Ponorogo Tuan Rumah Piala Suratin Asprov Jatim 2019
Persepon Ponorogo Tuan Rumah Piala Suratin Asprov Jatim 2019 Persepon Ponorogo yunior dibawah asuhan pelatih Siswanto. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, PONOROGOPersepon Ponorogo menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Suratin Asprov Jatim 2019, demikian dikatakan Wijiono, Sekretaris Umum Askab PSSI Ponorogo.

Menurut Wijiono, Persepon akan memakai stadion milik IAIN Ponorogo. "Kita sudah menyiapkan lapangan dengan standart FIFA yaitu lapangan milik IAIN," katanya, Sabtu (24/8/2019).

Selanjutnya Wijiono menjelaskan Persepon akan bergabung di Grup B dan bersaing dengan 3 tim dari Persinga Ngawi, Ricky Nelson Akademi Lawang Malang, dan Mojosari Mojokerto.

Sementara Manajer Persepon, Seto Adi Mustiko mengungkan kesiapan timnya yang akan berlaga di Piala Suratin. "Persepon di Piala Suratin ini sudah dipersiapkan sejak sebulan lalu tapi pada intinya kita sudah siap," tuturnya.

Persepon yunior yang akan diterjunkan di Piala Suratin 2019 dilatih oleh Siswanto, asisten pelatih Dody Amril dan pelatih kiper Roni Tri Prasnanto.

Pada Piala Suratin Asprov Jatim 2019 ini, Persepon Ponorogo akan bertanding pada 11 September melawan Persinga Ngawi, 12 September Persepon melawan Sumbersari, dan 14 September Persepon melawan Mojosari Putra. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com