Milomir Seslija Beberkan Masalah Arema FC Setelah Kalah dari Borneo FC

Home / Olahraga / Milomir Seslija Beberkan Masalah Arema FC Setelah Kalah dari Borneo FC
Milomir Seslija Beberkan Masalah Arema FC Setelah Kalah dari Borneo FC Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, MALANG – Kekalahan dari Borneo FC  dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019  di Stadon Segiri, Samarinda pada Rabu (15/5/2019) membuat pelatih Arema FC Milomir Seslija melakukan evaluasi. Menurutnya Arema FC kalah karena karena masih belum maksimal dalam hal penyelesaian akhir.

“Pada babak pertama kami memiliki beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, termasuk dari Ricky Kayame yang berhasil diselamatkan penjaga gawang Borneo FC,” ungkap Milomir Seslija seusai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, meski sempat tertekan oleh tim tuan rumah, namun Arema FC sebenarnya mendominasi serangan saat pertandingan memasuki menit 30, hanya saja beberapa peluang terbuang sia-sia.

Di babak kedua, Arema FC kembali meningkatkan tempo permainan. Namun lagi-lagi mereka dihadapkan pada persoalan yang sama, yakni penyelesaian akhir.

"Babak kedua, kami mencoba untuk bisa menang. Kami mencetak beberapa peluang, tapi tetap belum bisa mencetak gol. Inilah sepak bola. Jika tak bisa manfaatkan peluang, kami akan mendapat akibatnya,” ujar Milomir Seslija.

Sebenarnya tidak hanya penyelesaian akhir yang jadi masalah, lini pertahanan Arema FC juga layak mendapatkan sorotan karena lemahnya konsentrasi. Gol Borneo FC di pertandingan yang merupakan pekan kedua kompetisi Liga 1 2019 itu hasil dari gol bunuh diri Hamka Hamzah dan Lerby Eliandry. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com