Manchester United Prioritaskan Jadon Sancho Pada Bursa Transfer 2020

Home / Olahraga / Bursa Transfer 2020: Manchester United Prioritaskan Jadon Sancho
Bursa Transfer 2020: Manchester United Prioritaskan Jadon Sancho Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (Foto: transfermarkt.com)

TIMESJEMBER, JAKARTAManchester United optimis bisa segera menemui kata sepakat dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Jadon Sancho dalam bursa transfer 2020.

Negosiasi terkait Sancho saat ini berkutat antara biaya transfer dan proses pembayaran. Diyakini bahwa negosiasi nilai kontrak dengan pemain tidak menemui kendala. Dilansir dari skysports, Dortmund ingin angka 120 juta euro untuk pemain Inggris berusia 20 tahun ini. 

Namun United ingin dengan nilai lebih rendah apalagi setelah ada pandemi Covid-19 yang cukup terasa bagi keuangan klub. Sisi lain, Dortmund juga mengajukan 100 juta euro pada awal pembayaran. Diyakini proses negosiasi ini akan makin jelas sebelum 10 Agustus mendatang. 

MU memang belum memberikan penawaran resmi namun mereka sudah melakukan komunikasi dengan Dortmund dan satu satunya tim yang sudah melakukannya. 

Dalam bursa transfer 2020 ini, Dortmund tidak terburu mengambil keputusan terkait Jadon Sancho ke Manchester United. Sebab dia masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com