Pertamina MOR V Pastikan Stok dan Distribusi Solar Lancar

Home / Ekonomi / Pertamina MOR V Pastikan Stok dan Distribusi Solar Lancar
Pertamina MOR V Pastikan Stok dan Distribusi Solar Lancar ILUSTRASI - Pertamina. (FOTO: Istimewa)

TIMESJEMBER, DENPASARPertamina MOR V Jatimbalinus memastikan, stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar tidak ada kendala dalam stok dan pendistribusiannya.

Pertamina MOR V Jatimbalinus juga menyampaikan tentang kelangkaan BBM Solar yang terjadi di wilayahnya, termasuk Kabupaten Probolinggo.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V Jatimbalinus, Rustam Aji menyampaikan Pertamina akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam menyediakan bahan bakar minyak bagi masyarakat di Jawa Timur dan wilayah kerja Pertamina MOR V.

Untuk wilayah Probolinggo, SPBU di Paiton yaitu 5467207 stok bio solar pagi di tanggal 21 November 2019 sebesar 10 kl, dan saat ini antrean solar normal. SPBU 5467216 stok bio solar pagi tanggal 21 November 2018 19 kl, saat ini antrean solar juga normal.

"Daerah Paiton tidak terdapat SPDN. SPDN di Kabupaten Probolinggo yang beroperasi saat ini SPDN Mayangan dan stok kemarin sudah terkirim 16 kl bio solar," kata Rustam.

Rustam juga menambahkan bahwa bila ada warga yang ingin menyampaikan keluhan terkait BBM (termasuk solar) maka, silakan menghubungi Call Centre Pertamina di nomer 135. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com