Jumlah Kunjungan ke Lippo Plaza Jember Meningkat Hingga 20 Persen Selama Ramadhan

Home / Ekonomi / Jumlah Kunjungan ke Lippo Plaza Jember Meningkat Hingga 20 Persen Selama Ramadhan
Jumlah Kunjungan ke Lippo Plaza Jember Meningkat Hingga 20 Persen Selama Ramadhan Suasana acara buka puasa bersama di J-Kitchen Lippo Plaza Jember, Kamis (23/5/2019). (foto: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, JEMBER – Kunjungan masyarakat ke Lippo Plaza Jember, Jawa Timur sepanjang Bulan Ramadhan tahun ini mengalami peningkatan di bandingkan bulan-bulan biasa.

Direktur Mall Lippo Plaza Jember Jarenta Sinaga mengatakan bahwa peningkatan jumlah kunjungan di bulan ini berkisar 20 hingga 30 persen di bandingkan bulan biasa. Meski dirasa tidak terlalu signifikan, Jarenta menuturkan bahwa peningkatan jumlah kunjungan masyarakat ke Lippo Plaza Jember terus merangkak naik dari waktu ke waktu.

"Trafik kunjungan ke Lippo Jember cenderung meningkat khususnya di Bulan Ramadhan. Karena biasanya di bulan ini masyarakat biasanya mengeluarkan uang lebih untuk berbelanja," terang Jarenta kepada TIMES Indonesia saat ditemui usai mengadakan acara buka puasa bersama sejumlah mitra di J-Kitchen Lippo Plaza Jember, Kamis (23/5/2019).

Pria kelahiran Jakarta pada 1984 silam tersebut juga menerangkan, di Bulan Ramadhan masyarakat yang datang ke Lippo Plaza Jember lebih banyak membelanjakan uangnya pada berang-barang jenis fashion seperti pakaian.

"Lebih banyak ke fashion daripada belanja makanan. Karena belanja fashion itu sepanjang hari, jika belanja makanan di Bulan Ramadhan paling ramainya baru sore hari," jelasnya.

Kenaikan jumlah kunjungan juga berimbas pada keuntungan yang diperoleh pihak Lippo Plaza Jember.

Jarenta mengungkapkan, keuntungan yang diperoleh Lippo Plaza Jember dari belanja masyarakat di Bulan Ramadhan berkisar 10 hingga 20 persen, naik dibandingkan bulan-bulan biasa. "Kami juga terus berupaya menarik minat masyarakat mengunjungi mal dengan memberikan promo melalui para mitra atau tenant kami," ujar pria yang hobi mengkoleksi sepatu tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com