5 Orang Korban Kapal Tenggelam di Madura Masih dalam Proses Pencarian

Home / Berita / 5 Orang Korban Kapal Tenggelam di Madura Masih dalam Proses Pencarian
5 Orang Korban Kapal Tenggelam di Madura Masih dalam Proses Pencarian Korban yang meninggal dunia sekarang semuanya sudah tiba di Puskesmas Dungkek Sumenep saat dilakukan evakuasi.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, SUMENEP – Sebanyak 5 penumpang Kapal Motor (KM) Amin Jaya yang tenggelam di perairan Sumenep, Madura Jawa Timur belum ditemukan.

Sejauh ini, sudah ada 17 korban meninggal dalam peristiwa laka laut yang terjadi di perairan pulau  Sapudi dan Giliyang Sumenep, Senin (17/6/2019). Sementara yang selamat sebanyak 18 orang. 

Korban yang meninggal dunia sudah tiba di Puskesmas Dungkek, Sumenep dan akan dipulangkan ke rumah duka setelah identifikakasi.

Kepala BPBD kabupaten Sumenep Rahman Riyadi mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih tetap melakukan proses pencarian atas lima korban.

"Saat ini tim BPBD Sumenep, Polair Sumenep, Polsek, dan nelayan setempat kembali melanjutkan pencarian satu korban," ungkap Kepala BPBD kabupaten Sumenep Rahman Riyadi, Selasa (18/6/2019).

Hairul ulum, salah seorang korban selamat mengatakan kapal yang ditumpangi tiba-tiba tenggelam setelah dihantam ombak.

"Para penumpang akhirnya berhamburan mencari penyelamat," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, KM Amin Jaya yang berisi 40 penumpang dan dua ABK (anak buah kapal) tenggelam sekitar pukul 15.00 WIB, saat perjalanan dari Gua-gua, Kecamatan/Pulau Raas menuju Kalianget. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com