Partai Demokrat dan Golkar ‘Ancang-ancang’ Koalisi di Pilbup Banyuwangi 2020

Home / Berita / Partai Demokrat dan Golkar ‘Ancang-ancang’ Koalisi di Pilbup Banyuwangi 2020
Partai Demokrat dan Golkar ‘Ancang-ancang’ Koalisi di Pilbup Banyuwangi 2020 Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono (kiri), bersama Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto (tengah) dan Caleg terpilih Partai Demokrat, Emy Wahyuni Dwi Lestari (kedua dari kanan) saat melakukan penjajakan koalisi pemenangan P

TIMESJEMBER, BANYUWANGI – Menjelang Pemilihan Bupati Kabupaten Banyuwangi 2020 (Pilbup Banyuwangi 2020), geliat perpolitikan mulai terasa di Banyuwangi. Bahkan, DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Golkar setempat, sudah ‘ancang-ancang’ untuk berkoalisi.

“Kita sudah melakukan penjajakan untuk berkoalisi,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, kepada TIMES Indonesia, Kamis malam (13/6/2019).

Perbincangan soal pemenangan posisi Bupati Banyuwangi 2020 ini dilakukan Michael dan Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, di Cafe Conato, Genteng.

Michael yang didampingi Caleg terpilih, Emy Wahyuni Dwi Lestari, terlihat cukup bersemangat membahas kontestasi perebutan kursi P 1 tersebut. Begitu juga Ruliyono, dia nampak cukup berapi-api.

“Semoga rencana pembahasan ini bisa segera termatangkan, dan niatan tulus Demokrat dan Golkar dalam memajukan daerah, tentunya akan membuka pintu seluas-luasnya kepada partai lain untuk ikut bergabung,” kata Michael.

Namun sayang, baik Ketua DPC Partai Demokrat dan Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, masih belum menyebut siapa kandidat yang akan dicalonkan di Pilbup Banyuwangi 2020. “Yang pasti sosok yang akan kami calonkan adalah putra terbaik yang memiliki kapasitas, kredibilitas serta kemampuan dalam memajukan perekonomian dan pembangunan Banyuwangi,” tutup Michael. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com