Buat Apa People Power, Moeldoko: People Party Saja

Home / Berita / Buat Apa People Power, Moeldoko: People Party Saja
Buat Apa People Power, Moeldoko: People Party Saja Ketua Harian TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, JAKARTA – Ketua Harian TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menilai, tidak ada gunanya kubu pasangan capres dan cawapres 02, duet Prabowo-Sandi untuk mendorong upaya people power. Lebih baik, menurut dia, mereka melakukan people party.

Demikian dikatakan Moeldoko kepada sejumlah relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam acara tasyakuran di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019). 

Terkait acara itu, Moeldoko menyebut, para pendukung dan relawan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk mensyukuri kemenangan atas kerja keras masing-masing pihak. "Untuk sementara, kami mengikuti hasil dari perhitungan quick count," ucap dia.

Moeldoko mengapresiasi kerja keras seluruh elemen pendukung dan relawan pasangan capres dan cawapres 01. Mantan Panglima TNI ini meminta para pendukung petahana mengingat momentum penting ini sebagai bentuk rasa syukur.

"Yang kedua, kami bersuka cita untuk itulah saya sering mengatakan untuk kami tidak perlu melakukan people power, buat apa?, people party saja yang penting. Kami nikmati, kami syukuri apa yang menjadi upaya kami bersama. Kerja keras telah menghasilkan sesuatu dan sesuai dengan harapan masyarat Indonesia," tandas Moeldoko. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com