Hadiri Debat Cawapres 2019, Habiburokhman: Rommy Ada Nggak?

Home / Berita / Hadiri Debat Cawapres 2019, Habiburokhman: Rommy Ada Nggak?
Hadiri Debat Cawapres 2019, Habiburokhman: Rommy Ada Nggak? Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, Habiburokhman di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019). (FOTO: Istimewa)

TIMESJEMBER, JAKARTA – Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, Habiburokhman turut hadir dalam Debat Cawapres 2019 di hotel Sultan, Jakarta Pusat. Menariknya, dia justru menanyakan di mana keberadaan Romahurmuziy alias Rommy, Ketua Umum PPP.

"Rommy ada nggak Rommy? Biasanya dia udah datang nih jam segini," tanyanya kepada wartawan, Minggu (17/3/2019).

Dirinya mengaku tak ada alasan khusus menanyakan keberadaan Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu. "Sebetulnya nggak apa-apa kita sesama teman supaya debat ini berlangsung lancar, mulus, baik, aman, damai tenang," ungkapnya.

Seperti diketahui, malam ini akan berlangsung debat cawapres 2019 di hotel Sultan, Jakarta, pukul 20.00 Wib. Dalam debat kali ini KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial dan budaya.

Sementara itu, jelang pelaksanaan Debat Cawapres 2019, publik dihebohkan dengan kabar ditangkapnya Rommy oleh KPK RI dalam OTT di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Rommy ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus dugaan suap pengisian jabatan di Kementerian Agama baik pusat dan daerah. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com