Si Jago Merah Melahap Pasar Induk Bondowoso

Home / Berita / Si Jago Merah Melahap Pasar Induk Bondowoso
Si Jago Merah Melahap Pasar Induk Bondowoso Suasana kebakaran pasar ikan di pasar induk kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, BONDOWOSOSi jago merah melahap pasar induk Bondowoso, Kamis (11/10/2018) malam. Kebakaran tersebut, terjadi di kios penjual ikan dan kelapa.

Ermawati, penjual ikan laut menerangkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 21.05 WIB. Dia mengaku bahwa saat kejadian, dirinya tengah menjaga dagangannya. “Kemudian tiba-tiba terdengar teriakan pedagang, telah terjadi kebakaran. Hingga selang 10 menit kemudian datang mobil pemadam kebaran,” paparnya.

Pihaknya menjelaskan, ada tiga mobil PMK yang masuk untuk memadamkan api. Untung, kata dia, tidak ada korban.

Kebakaran-Pasar.jpg

Sementara Nanang, salah seorang saksi mata mengatakan, awalnya terdengar suara keras yang diduga bersumber dari kabel listrik di kios yang terbakar. "Itu kios yang di dalamnya ada perabot rumah tangga seperti kasur, punya bu Er. Kebetulan bu Er itu lagi kontrol ke RS Bhayangkara. Di kios itu ada anaknya seorang diri, untung ada warga pasar yang sering mangkal di pasar, berhasil nolong anaknya,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa akibat kebakaran tersebut sekitar lima kios, di pasar induk tersebut terbakar. "Itu yang terbakar hampir lima sampai enam kios, yang saya lihat. Soalnya gelap," ungkapnya.

Tampak di lokasi, Kepala Satpol PP Bondowoso Aris Agung Sungkowo memimpin jalannya pemadaman. Selain itu, juga hadir Hartono, Kepala Bidang Pemasaran, Diskoperindag Bondowoso.

Tim pemadam kebakaran tampak bahu membahu melakukan pemadaman. Sementara masyarakat terus berdatangan, memadati sekitar Pasar Induk Bondowoso untuk melihat kejadian tersebut.

Sementara si jago merah, terus melahap kios penjual ikan dan kelapa, di pasar induk Bondowoso, meski akhirnya api mampu dipadamkan. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com