Direktur Utama PT Garam-Bupati Jombang Bahas Pemberdayaan Ekonomi

Home / Berita / Direktur Utama PT Garam-Bupati Jombang Bahas Pemberdayaan Ekonomi
Direktur Utama PT Garam-Bupati Jombang Bahas Pemberdayaan Ekonomi Direktur Utama PT Garam (Persero) Budi Sasongko (kanan) saatv silaturahmi dengan Bupati Jombang Mundjibah Wahab di Jombang, Rabu, (05/08/2020). (foto: Humas PT Garam)

TIMESJEMBER, JOMBANGDirektur Utama PT Garam (Persero), Budi Sasongko melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu, (05/08/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, Budi Sasongko bertemu dengan Bupati Jombang, Mundjidah Wahab untuk membahas beberapa program kerja. Termasuk perkembangan garam di Indonesia dan fokus PT Garam untuk memproduksi produk garam olahan yang berkualitas melalui pendekatan Total Food Safety.

Dalam pertemuan ini, Bupati Jombang menyinggung pemberdayaan ekonomi umat utamanya kaum muslimat, agar bisa ikut produktif dan kreatif menciptakan penghasilan minimal bagi keluarga sendiri. 

“Kami sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Ibu Bupati Jombang, kami mengharap hubungan yang baik ini dapat terus terjalin di masa-masa mendatang, ujar Direktur Utama PT Garam Budi Sasongko. Bupati Jombang juga menyampaikan sangat mendukung langkah-langkah PT Garam (Persero) untuk terus berkembang.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com