Fokus Bisnis Butik, Laudya Chintya Bella Pamerkan Hijab Baru

Home / Berita / Fokus Bisnis Butik, Laudya Chintya Bella Pamerkan Hijab Baru
Fokus Bisnis Butik, Laudya Chintya Bella Pamerkan Hijab Baru Aktris Laudya Chintya Bella. (Grid.id)

TIMESJEMBER, JAKARTA – Aktris Laudya Chintya Bella saat ini tengah fokus melanjutkan bisnis butik miliknya. Perempuan asal Bandung berusia 32 tahun itu pun terlihat sudah mulai move on dari perceraiannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Melalui akun Instagramnya, Bella menggunggah foto berhijab dan mengungkap tentang suasana hatinya melalui foto berhijab yang ia unggah.

"Motif bunga yang kami pilih, insyAllah menggambarkan suasana hati kami, walaupun di rumah aja itu berat bagi sebagian orang tapi kita harus yakin kalau ini pasti yang terbaik," tulis Laudya Cynthia Bella, Minggu (5/7/2020).

Laudya pun juga mengutip surat Al-Baqarah ayat 216 yang membahas tentang kehendak Tuhan kepada seluruh ummatnya.

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui," tulisnya.

Menurutnya, sebagai manusia ia berusaha mengimani segala ketetapan Tuhan. Hal ini yang akan maka hidup akan terasa tenang dan nyaman. Ia menyampaikan hal-hal yang menimpa manusia semuanya telah dicatat oleh Allah. 

"Lima puluh ribu tahun sebelum Allah ta'ala menciptakan langit dan bumi. Semoga kita bisa meletakkan ayat di atas sebagai pedoman hidup," sambungnya.

Meski tidak ada keterangan resmi, tulisan tersebut juga banyak berkaitan dengan kondisi rumah tangganya. Namun yang pasti warganet mengagumi ketegaran seorang Laudya Cynthia Bella.

Seperti yang diketahui, Laudya Chintya Bella dan Engku Emran telah mengumumkan perceraiannya. Keduanya sudah berupaya mempertahankan rumah tangga, namun perceraianya tetap tidak bisa dihindari dan Bella pun memilih move on dengan membesarkan bisnis butik miliknya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com