Aston Sidoarjo City Hotel Resmi Dibuka

Home / Berita / Aston Sidoarjo City Hotel Resmi Dibuka
Aston Sidoarjo City Hotel Resmi Dibuka ASTON hotel, Kahuripan Nirwana, Sidoarjo, Kamis(20/2/2020). (Foto: ASTON Hotel/TIMES Indonesia)

TIMESJEMBER, SURABAYA – Archipelago Internasional, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara mengumumkan dibukanya ASTON Hotel dan Conference Center di Sidoarjo, Kamis (20/02/2020). 

Hotel ini terletak di kawasan Kahuripan Nirwana. Kabar baiknya hotel ini juga menyediakan kemudahan akses bagi pengunjung untuk mengakses  jalan tol dengan tujuan Surabaya maupun Malang.

Aston Sidoarjo City Hotel memiliki fasilitas lengkap. Kamarnya berjumlah 122 kamar, dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Sehingga dapat memanjakan pengunjung yang ingin menginap di hotel Aston Sidoarjo.

Selain jumlah kamar yang banyak, hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran maupun kolam renang dan restoran bergaya kontemporer.

Pengunjung yang masuk di hotel tersebut akan disambut dengan ballroom yang trendi. Semua ruangan dilengkapi dengan teknologi yang canggih dengan bandwidth internet yang besar.

“Kami sangat senang dapat menyambut ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center dalam merek ASTON kami, yang terkenal dengan keramahan dan reputasinya di wilayah Asia sebagai hotel paling terpercaya. Hotel ini adalah tempat yang nyaman bagi semua tamu,” kata John Flood, President & CEO Archipelago Internasional.

Hotel ini siap menyambut tamu untuk merasakan kenyamanan menikmati sensasi menginap di hotel mewah dan menyenangkan. Untuk tamu ASTON Hotel Sidoarjo menyediakan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi berupa bookdirect melalui situs hotel. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com